Gelar Giat Jalan Santai Dan Vaksinasi Gratis, ASR Siapkan Ratusan Doorprize

 

BAUBAU, KEPTONNEWS. COM-Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn), Andi Sumangerukka, menggelar kegiatan jalan santai bersama para ratusan simpatisan masyarakat Kota Baubau. Pelaksanaan jalan santai dimulai dari pelataran Pantai Kamali finish di Alun-Alun Kota Mara, pada minggu, 24 oktober 2021.

ASR memantau pelaksanaan Vaksinasi Gratis di Alun-Alun Kota Mara Baubau. FOTO : ANSAR

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh ASR, Ketua DPC Gerindra Kota Baubau, Nasiru, dan para petinggi partai Gerindra Kota Baubau, tersebut, disambut antusias oleh seluruh simpatisan masyarakat Kota Baubau. karena kegiatan itu, sekaligus dirangkaikan dengan giat vaksinasi gratis serta doorprize.

Kegiatan itu berlangsung meriah, kerena penitia relawan ASR telah menyiapkan beberapa hadiah ratusan doorprize, diantaranya, kompor, kipas angin, Tv, kulkas, sepeda, dan hadiah utamanya adalah sepeda motor.

Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, mengatakan, dalam kunjungannya yang ke dua di Kota Baubau kali ini, selain Silaturahmi pihaknya juga menggelar kegiatan amal, mulai dari mengunjungi tempat-tempat pesantren dan menggelaar giat vaksinasi gratis.

“Kedatangan saya kali ini, selain melakukan silturahmi, kita juga melakukan kegiatan rangkaian vaksin. Tetapi untuk bisa memberikan daya tarik agar masyarakat mau vaksin, maka kita melakukan kegiatan olahraga, hiburan, habis itu pelaksanaan vaksin”, kata Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

Mantan Komandan Korem 143 Halu Oleo itu juga menuturkan, dalam situasi pandemi saat ini, tentu perekonomian masyarakat sangat terpuruk, apalagi masyarakat dikalangan bawah. Dan hal inilah yang membuat dirinya terpanggil untuk turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat terutama para UMKM yang saat ini masih dalam periverifikasi.

“Ditengah pandemi ini kan, mereka yang paling merasakan. Oleh Karena itu, saya ingin membagi rasa kepada mereka, baik memberikan bantuan terutama kepada UMKM. Seandainya dari hasil verifikasi itu, nanti kita akan menfasilitasi untuk bersama-sama dengan Bank Mandiri, karena itu sudah ada MOU dengan ASR”, tuturnya.

Diketahui target utama ASR saat ini adalah membangkitkan dan memulihkan perekonomian masyarakat Sultra secara umum. Untuk total jumlah keseluruhan penyaluran bantuan kepada masyarakat saat ini telah mencapai 1000 orang, dan target selanjutnya akan ditambah lagi 1000 orang dengan masing-masing per orang 2 juta. (Ansar).

You might also like More from author

Comments are closed.